Apa Penyebab Meninggalnya Taufik Ramsyah Kiper Muda Tornado FC yang Bermain di Liga 3, Ini Kronologisnya

- 22 Desember 2021, 11:01 WIB
Apa Penyebab Meninggalnya Taufik Ramsyah Kiper Muda Tornado FC yang Bermain di Liga 3, Ini Kronologisnya.
Apa Penyebab Meninggalnya Taufik Ramsyah Kiper Muda Tornado FC yang Bermain di Liga 3, Ini Kronologisnya. /Tangkapan layar Instagram/@bolinfo.indonesia//

SERANG NEWS- Sepak bola tanah air baru saja kehilangan talenta mudanya. Kiper muda Tornado FC yang bermain di Liga 3 Indonesia, Taufik Ramsyah dikabarkan meninggal dunia hari ini, Rabu 22 Desember 2021.

Kabar duka itu disampaikan langsung manajemen Tornado FC melalui akun Instagram miliknya @tornadofcpekanbaru.

“Kabar duka, telah berpulang (meninggal dunia) Taufik Ramsyah. Penjaga Gawang masa depan sepakbola Riau,” bunyi caption dalam posting-an pengumuman kabar duka meninggalnya Taufik di @tornadofcpekanbaru, dikutip SerangNews.com, Rabu 22 Desember 2021.

Baca Juga: Profil Taufik Ramsyah Kiper Masa Depan Timnas Indonesia Bermain di Liga 3 Tornado FC Meninggal Dunia Hari Ini

Lalu bagaimana kronologis kejadian yang mengakibatkan Taufik Ramsyah Kiper muda Tornado FC Meninggal dunia. Berikut kronologisnya.

Kejadian tragis itu terjadi ketika Taufik tengah bermain bersama Tornado FC yang berjumpa Wahana FC di Stadion Universitas Riau pada Sabtu 18 Desember 2021 yang lalu.

Laga tersebut adalah pertandingan lanjutan babak enam besar Liga 3 2021-2022 Zona Riau.

Pertandingan melawan Wahana sangatlah penting bagi Tornado FC, karena menentukan lolos tidaknya mereka ke final Liga 3 Zona Riau.

Baca Juga: Siapa Mia Beutik? Ini Profil Istri Jenderal 'Viking' Persib yang Berani Damprat Juragan99 Presiden Arema

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x