Bursa Transfer Terbaru PSIS Semarang Desember 2021: Datangkan Flavio Beck, Dua Pemain Hengkang

- 22 Desember 2021, 09:32 WIB
Pemain baru PSIS Semarang, Flavio Beck Junior. Update info bursa transfer terbaru PSIS Semarang di BRI Liga 1.
Pemain baru PSIS Semarang, Flavio Beck Junior. Update info bursa transfer terbaru PSIS Semarang di BRI Liga 1. /Instagram @flaviobeckjunior/

SERANG NEWS – Update bursa transfer terbaru PSIS Semarang dalam bursa jeda paruh musim BRI Liga 1 2021/22.

Pergerakan yang dilakukan PSIS Semarang dalam bursa tranfers BRI Liga 1 berhasil mendapatkan satu pemain, yakni Flavio Beck Jr.

Pemain naturaslisasi Brazil-Kroasia ini didatangkan PSIS Semarang dari Novigrad untuk mengisi kedalaman lapangan tengah tim berjuluk Mahaesa Jenar.

Selain datangnya Flavio Beck, PSIS Semarang melepas dua pemainnya. Yakni, Brian Ferreira dan Nerius Alom yang masa kontraknya habis dan tidak diperpanjang di bursa transfer BRI Liga 1 musim dingin ini.

Baca Juga: Bursa Transfer Arema Terbaru Desember 2021: Termasuk Genta Alparedo, Ini 4 Pemain Baru dan Satu Dilepas

Kedatangan Flavio Beck telah resmi diumumkan pihak manajelen PSIS Semarang. Ia didatangkan sebagai persiapan tim Ibukota Jawa Tengah ini menatap putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Flavio Beck juga sudah tiba di Semarang dan akan langsung bergabung untuk menjalani latihan bersama skuad barunya.

“Flavio kami datangkan untuk persiapan putaran kedua. Sebagaimana hasil evaluasi kami, PSIS butuh playmaker untuk lebih bagus lagi di putaran kedua,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi dilansir SerangNews.com dari laman resmi klub, Selasa 22 Desember 2021.

“Dia kami datangkan lebih awal supaya bisa dilihat kondisi terkini dan biar lebih cepat beradaptasi lagi dengan komponen tim walaupun secara personal Flavio sudah nyetel dengan skuat yang ada,” sambung Yoyok.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x