Kokoh di Puncak Klasemen BRI Liga 1, Bhayangkara FC Santai dalam Perburuan Pemain Baru di Bursa Transfer

- 21 Desember 2021, 21:13 WIB
Hansamu Yama, bek Bhayangkara FC dirumorkan jadi incaran Persib Bandung di bursa transfer Liga 1.
Hansamu Yama, bek Bhayangkara FC dirumorkan jadi incaran Persib Bandung di bursa transfer Liga 1. /Instagram @bhayangkarafc

SERANG NEWS – Kokoh di puncak klasemen BRI Liga 1, Bhayangkara FC terlihat lebih santai dalam perburuan pemain baru di bursa transfer.

Sejauh ini belum tampak pergerakan dari Bhayangkara FC untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer Liga 1.

Hal ini berbeda dengan rival terdekatnya Persib Bandung yang sangat aggerif dalam mencari pemain baru. Bahkan, bek tanggung Bhayangkara FC, Hansamu Yama menjadi salah satu yang dibidik.

“Pelatih Persib Bandung asal Belanda, Robert Alberts dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek tengah asal Bhayangkara FC, Hansamu Yama,” tulis laman tranfermarkt dikutip SerangNews.com, Selasa 21 Desember 2021.

Baca Juga: Bursa Transfer Persib Terbaru 21 Desember 2021: Dua Pemain Asing dan Tiga Pemain Muda Masuk, Dua Hengkang

Disebutkan, Persib Bandung sepertinya akan sangat aktif dalam bursa transfer paruh musim Liga 1 Indonesia 20212022 kali ini.

Demi memenuhi target juara, mereka akan selalu membenahi kekuarangan yang ada di segala lini, salah satunya lini pertahanan yang akan didatangkan dari Bhayangkara FC.

“Saat ini, diketahui Persib tengah meminati bek tengah milik Bhayangkara FC, Hansamu Yama Pranata. Hal tersebut dikabarkan sang pelatih, Robert Alberts sangat tertarik dengan permainan bek tengah asal Mojokerto itu,” tulis laman tranfermarkt lebih lanjut.

Selain Hansamu Yama, nama playmaker Renan Silva juga dikabarnya akan segera keluar dari Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x