Profil Taufik Ramsyah Kiper Masa Depan Timnas Indonesia Bermain di Liga 3 Tornado FC Meninggal Dunia Hari Ini

- 22 Desember 2021, 10:17 WIB
Profil Taufik Ramsyah Kiper Masa Depan Timnas Indonesia Bermain di Liga 3 Tornado FC Meninggal Dunia Hari Ini.
Profil Taufik Ramsyah Kiper Masa Depan Timnas Indonesia Bermain di Liga 3 Tornado FC Meninggal Dunia Hari Ini. /Tangkapan layar Instagram/@bolinfo.indonesia//

SERANG NEWS- Kabar duka datang dari sepakbola tanah air. Kiper klub Tornado FC di Liga 3, Taufik Ramsyah dikabarkan meninggal dunia usai menjalani operasi kepala akibat benturan dengan pemain lain.

Kiper muda masa depan Timnas Indonesia itu diketahui tengah berkarier di Liga 3, dan harus berpulang lebih cepat ke sang maha kuasa pada Rabu 22 Desember 2021.

Sebelum meninggal dunia, Taufik Ramsyah sempat dibawa ke rumah sakit pada Sabtu 18 Desember 202 karena tak sadarkan diri setelah mengalami insiden benturan dengan pemain lain.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Desember 2021: Digoda Tim Elit Lainnya, 3 Pemain Persib Bandung Ini Dirumorkan Hengkang

Insiden terjadi saat Taufik memperkuat timnya, Tornado FC bertanding melawan Wahana FC di Stadion Universitan Riau, dalam laga lanjutan babak 6 besar Liga 3 zona Riau.

"Kita takut kalau berbenturan dengan pemain kita. Tapi setelah kita putar beberapa kali video itu, memang ternyata benturan dengan pemain Wahana," tutu manajer Tornado FC, Edwin pada wartawan belum lama ini.

Saat kejadian, Taufik Ramsyah langsung ditangani medis, karena luka serius, dirinya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi dan perawatan.

Baca Juga: Bruno Matos, Makan Konate dan Bruno Cantanhede Jadi Incaran Persib Bandung, Siapa Paling Mengerikan?

Taufik Ramsyah harus berpulang diusianya yang masih sangat muda yakni 20 tahun. 

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah