Sedang Berlangsung Link Live Streaming TVRI Piala Sudirman Indonesia vs Malaysia Gratis via Vidio Malam Ini

- 1 Oktober 2021, 18:45 WIB
Link live streaming Indonesia VS Malaysia Sudirman Cup 2021 di TVRI dan Vidio hari ini.
Link live streaming Indonesia VS Malaysia Sudirman Cup 2021 di TVRI dan Vidio hari ini. /Tangkap layar Vidio.com

SERANG NEWS – Sedang berlangsung pertandingan perempat final  Piala Sudirman 2021 antara Indonesia vs Malaysia malam ini, Jumat 1 Oktober 2021.

Sesuai hasil drawing babak 8 besar, Indonesia sebagai juara grup C akan bertemu dengan musuh bebuyutan Malaysia sebagai runner up grup D.

Ini merupakan rekor pertemuan ke 27 Indonesia dan Malaysia dalam kompetisi besar beregu seperti Piala Sudirman, Thomas dan Uber Cup.

Pertandingan Indonesia vs Denmark berlangsung di Energia Areena, Kota Vantaa, Finlandia. Duel panas hidup mati kedua tim akan disiarkan secara langsung oleh TVRI. Anda juga bisa nonton pertandingan ini melalui link live streaming di Vidio.com.

Pihak penyelenggara juga menyiarkan pertandingan Indonesia vs Malaysia melalui siaran YouTube BWF. Namun agar lebih mudah, silahkan akses siaran  langsung TVRI dan link live streaming di Vidio.com.

Indonesia berhasil lolos dan berhak menyandang status juara grup C Piala Sudirman 2021 setelah meraih kemenangan penuh di tiga pertandingan babak penyisihan grup.

Baca Juga: Hendra-Ahsan Tersingkir, Marcus-Kevin Pimpin Misi Balas Dendam Piala Sudirman Indonesia vs Malaysia Malam Ini

Pertandingan perdana Indonesia digelar pada Minggi, 26 September 2021 di mana anak-anak merah putih menyabet habis lima sektor pertandingan dengan angka sempurna. Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-0 atas ROC (Rusia).

Kemudian pada pertandingan kedua, Indonesia menjalani pertandingan penuh laga dramatis. Sebab, pasukan merah putih sempat tertinggal lebih dahalu baru bisa comeback melalui aksi Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Praveen Jordan/Melati Daeva dengan skor 3-2.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x