Head to Head dan Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia, Lengkap dengan Siaran Langsung Piala Sudirman 2021 TVRI

- 1 Oktober 2021, 11:18 WIB
Apa yang Membuat BWF Terkesima Penampilan The Minions Usai Taklukan Wakil Denmark, Ini Faktanya
Apa yang Membuat BWF Terkesima Penampilan The Minions Usai Taklukan Wakil Denmark, Ini Faktanya /Tangkapan layar Instagram/@badminton.ina//

 

SERANG NEWS – Babak penyisihan grup Piala Sudirman 2021 berakhir. Indonesia memastikan satu tempat di partai perempat final Piala Sudirman 2021 setelah menyingkirkan tiga negara eropa di babak fase grup.

Mereka yang bergabung di grup C, seperti ROC, Kanada dan Denmark dipaksa mengakui keunggulan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Seperti biasa, Piala Sudirman 2021 akan disiarkan secara langsung di TVRI. Anda juga bisa nonton pertandingan Indonesia vs Malaysia melalui akses link live streaming di Vidio.com.

Sesuai jadwal perempat final Piala Sudirman 2021 Indonesia vs Malaysia akan berlangsung pukul 20.00 WIB, Jumat 1 Oktober 2021 malam ini.

Pertandingan Indonesia vs Malaysia akan di Energia Areena, Vantaa, Finlandia.

Baca Juga: Siaran TVRI Perempat Final Piala Sudirman 2021: Indonesia vs Malaysia, China vs Denmark, Tayang Jam Berapa?

Banyak media-media luar negeri prediksi duel panas Indonesia vs Malaysia akan berjalan seru. Hal itu mengingat rivalitas kedua tim yang tak hanya berlangsung di lapangan bulutangkis.

Diketahui Indonesia dan Malaysia pernah mempunyai hubungan diplomatik yang buruk.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x