Siaran TVRI Perempat Final Piala Sudirman 2021: Indonesia vs Malaysia, China vs Denmark, Tayang Jam Berapa?

- 1 Oktober 2021, 02:00 WIB
Tim bulutangkis Indonesia di Piala Sudirman 2021
Tim bulutangkis Indonesia di Piala Sudirman 2021 /Tangkap layar Instagram/@badminton.ina/

 

SERANG NEWS – Simak jadwal perempat final Piala Sudirman 2021 yang berlangsung pada Jumat, 1 Oktober 2021. Delapan tim akan saling bantai demi memperebutkan gelar juara. Bagaimana Indonesia?

Pertandingan babak perempat final Piala Sudirman 2021 disiarkan secara langsung di TVRI. Duel empat pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui siaran link live streaming.

Jadwal siaran TVRI akan menayangkan pertandingan pembuka perempat final antara China vs Denmark. Baru setelahnya dilanjut dengan pertandingan antara Indonesia vs Malaysia.

Link live streaming Piala Sudirman 2021 bisa diakses melalui layanan link live streaming TVRI, Usee TV dan Vidio.com.

Jadwal pertandingan dimulai pukul 14.00 WIB dan 20.00 WIB. Dan sesuai dengan jadwal siaran TVRI, pertandingan babak perempat final ini disiarkan secara langsung melalui layanan link live streaming Indonesia vs Malaysa, China vs Denmark, Korea Selatan vs Thailand dan China Taipei vs Jepang.

Sekali lagi jangan sampai dilewati siaran TVRI dan layanan link live streaming melalui aplikasi Vidio.com.

Hasil undian lanjutan babak perempat final Piala Sudirman 2021 resmi dirilis. BWF mengundi delapan tim peserta Piala Sudirman yang berhasil lolos dari babak penyisihan grup.

Baca Juga: Pengamat Olahraga Malaysia Serukan Bulutangkis China Musuh Bersama Piala Sudirman, Harus Dikalahkan Secepatnya

Masing-masing grup mengirim dua tim terbaiknya yang akan bertanding memperebutkan satu tempat di babak semifinal Piala Sudirman 2021

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x