Bocoran 3 Lawan Indonesia di Perempat Final Piala Sudirman Jumat 1 Oktober 2021, Apakah Jumpa China

- 30 September 2021, 10:19 WIB
Bocoran 3 Lawan Indonesia di Perempat Final Piala Sudirman Jumat 1 Oktober 2021, Apakah Jumpa China
Bocoran 3 Lawan Indonesia di Perempat Final Piala Sudirman Jumat 1 Oktober 2021, Apakah Jumpa China /Tangkapan layar Instagram/@bwf.official//

SERANG NEWS- Pasukan bulutangkis Indonesia berhasil tumbangkan perlawanan Denmark di partai puncak babak penyisihan grup C, pada Rabu 29 Agustus 2021 kemarin.

Kemenangan Indonesia atas Denmark usai Greysia Polii/Apriyani Rahayu, The Minions dan Honey Couple mengamankan poin dan membawa Indonesia menang 3-2 dari wakil benua Eropa itu.

Dengan keluar sebagai juara grup C, Indonesia memastikan diri tidak akan bertemu China di partai perempat final Piala Sudirman 2021 pada Jumat 1 Oktober 2021.

Hal itu lantaran sesuai dengan skema drawing Piala Sudirman, dimana setiap juara grup akan di pertemukan dengan runner-up grup.

Baca Juga: Head to Head dan Peluang Duel China vs Indonesia di Perempat Final Piala Sudirman 2021, Siapa Lebih Unggul?

Kini perebutan takhta tertinggi grup A, antara China dan Thailand bakal menjadi penentu.

Dimana dari pertandingan tersebut China berhasil mengamankan poin sehingga menang 3-2 atas Thailand dan memastikan gelar juara grup A.

Dengan begitu, Thailand menjadi salah satu calon tim yang akan dihadapi Indonesia di partai perempat final Piala sudirman pada Jumat 1 Oktober 2021.

Namun selain Thailand, Indonesia juga berpeluang menghadapi Korea Selatan dan Malaysia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x