Hendra-Ahsan Tersingkir, Marcus-Kevin Pimpin Misi Balas Dendam Piala Sudirman Indonesia vs Malaysia Malam Ini

- 1 Oktober 2021, 17:09 WIB
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo /Screenshoot Youtube/Mr Go Channel/

SERANG NEWS – Hendra Hetiawan-Mohammad Ahsan sepertinya harus kembali bersabar untuk bisa bermain di Piala Sudirman 2021.

Pasalnya, peran mereka akan kembali digantikan oleh ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam misi balas dendam usai kalah di Olimpiade Tokyo 2020 kemarin.

Marcus-Kevin dan Hendra-Ahsan diketahui harus gugur lebih awal setelah kalah atas ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Kini, mereka bertekad sumbang poin kemenangan Indonesia di pertandingan beregu Piala Sudirman 2021.

Sesuai jadwal, Pertandingan perempat final Piala Sudirman 2021 akan berlangsung malam ini. Anda bisa nonton melalui siaran langsung link live streaming di Vidio.com.

Pertandingan Indonesia vs Malaysia akan berlangsung di Energia Areena, Kota Vantaa, Finlandia, Jumat 1 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Link Live Streaming di Vidio Piala Sudirman Korea Selatan vs Thailand Siang Ini di TVRI

Jalannya pertandingan disiarkan secara langsung di TVRI dan bisa melalui akses link live streaming di TV Online seperti Vidio.com.

Indonesia berhasil lolos dan berhak menyandang status juara grup C Piala Sudirman 2021 setelah meraih kemenangan penuh di tiga pertandingan babak penyisihan grup.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x