Jelang Tanding Lawan Malaysia di Piala Sudirman 2021, Praveen/Melati Daeva Unggah Foto ‘Mesra’, Netizen Heboh

- 1 Oktober 2021, 12:27 WIB
Ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva,
Ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva, /Instagram.com/jordan_praveen/

SERANG NEWS - Sebagai unggulan sektor ganda campuran bulutangkis Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti terus jadi buah bibir. Apalagi jika hal tersebut berhubungan dengan kehidupan pribadinya.

Bukan soal prestasi yang berhasil diraih oleh Praveen/Melati, kedua pemain ini juga sering dijodoh-jodohkan netizen.

Dalam hal urusan prestasi, Praveen/Melati bukan kaleng-kaleng. Mereka berhasil menorehkan rekor juara seperti Denmark Open dan French Open 2019 hingga Al England 2020.  

Praveen/Melati juga kini menempati peringakat keempat pebulutangkis sektor ganda campuran terbaik dunia versi BWF.

Berbeda hal urusan asmara. Kedua pemain ini menutup diri. Tetapi tak jarang Praveen/Melati terlibat kedekatan di luar lapangan bulutangkis. Bahkan karena begitu serasi, Praveen/Melati dapat julukan honey couple.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Piala Sudirman 2021, Indonesia vs Malaysia Siaran Langsung TVRI dan Live Streaming Vidio

 

Terbaru ini yang masih hangat diperbincangan yaitu foto yang diunggah akun media sosial Twitter @INABadminton. Dalam foto yang diunggah Jumat, 1 Oktober 2021 itu melihatkan kedekatan Praveen/Melati di sela-sela pertandingan Piala Sudirman 2021.

Diketahui Praveen/Melati sekarang ini sedang bertanding di perempat final Piala Sudirman 2021 melawan Malaysia. Pertandingan syarat gengsi itu disiarkan di TVRI dan link live streaming Vidio.com pukul 20.00 WIB mala mini.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x