BRI Liga 1 Persib Bandung vs Barito Putera: Jadwal Pertandingan, Daftar Pemain dan Reuni Djajang Nurjaman

- 31 Agustus 2021, 20:25 WIB
Persib Bandung Promosikan Debutan Baru Jebolan Diklat.
Persib Bandung Promosikan Debutan Baru Jebolan Diklat. /DOK.PERSIB

SERANG NEWS -  Duel Persib Bandung vs Barito Putera di BRI Liga 1 menghadirkan nuansa tersendiri.  Pertandingan pembuka kompetisi BRI Liga 1 ini layaknya ajang reuni untuk seseorang.

Jadwal pertandingan BRI Liga 1 Persib Bandung vs Barito Putera akan berlangsung Sabtu, 4 September 2021, Kick off pukul 20.30 WIB.

Jadwal Persib Bandung vs Barito Putera di BRI Liga 1 akan disiarkan secara langsung di Indosiar. Belum diketahui lokasi pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera digelar.

Laga Persib Bandung vs Barito Putera akan menjadi ajang reuni bagi sang pelatih Djajang Nurjaman.  Pasalnya, Djajang Nurjaman pernah melatih Persib Bandung sebelum akhirnya hijrah ke Barito Putera.

Sebelum di Barito Putera, pelatih asal Majalengka tersebut pernah melatih Persib Bandung, PSMS Medan, Persebaya Surabaya dan kini Barito Putera.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris 2021: Tottenham di Puncak, Arsenal Paling Buncit

Lima tahun bersama Maung Bandung, prestasi tertinggi Djajang Nurjaman adalah juara Piala Presiden tahun 2015.

Raihan prestasi tersebut tidak terlepas dari kejelian dalam meracik daftar skuat Persib Bandung yang sejauh ini masih dihuni pemain berkualitas BRI Liga 1 seperti Febri Hariyadi, Vladimir Vujovic, dan Serhio Van Dijk dan lainnya.

Sejauh ini, kompetisi BRI Liga 1 yang sudah digelar Jumat 27 Agustus 2021 menunjukkan ke arah yang positif.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x