Teka-teki Kabar Pensiun Akhirnya Terjawab, Greysia Polii Pastikan Bertanding di Kejuaraan Dunia 2021

- 20 Agustus 2021, 12:23 WIB
Foto bersama Coach Eng Hian, Greysia Polii  dan Apriyani Rahayau
Foto bersama Coach Eng Hian, Greysia Polii dan Apriyani Rahayau /Instagram/Eng Hian/

 

SERANG NEWS – Kabar Greysia Polii pensiun akhirnya terjawab. Pelatih kepala ganda Putri Indonesia Eng Hian mengkonfirmasi bahwa duet Greysia Polii dan Apriyani Rahayu masih akan berlangsung hingga di penghujung tahun 2021.

Greysia Polii masih belum akan pensiun dalam waktu dekat. Pebulangkis 34 tahun itu masih bermimpi bisa meraih medali emas di kejuaran dunia bulutangkis 2021.

Sesuai jadwal, Kejuaraan Bulutangkis Dunia digelar di Huelva, Spanyol pada 12-19 Desember 2021.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Eng Hian. Menurunya, meski sudah meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, belum memberi kepuasan bagi Greysia.

Eng Hian mengatakan ada satu target besar yang menjadi mimpi Greysia Polii sebelum pensiun dari kariernya sebagai pebulu tangkis, yakni kejuaraan dunia yang digelar di Spanyol pada Desember 2021.

“Greysia kemungkinan masih main sampai akhir tahun karena di situ masih ada satu keinginan Greysia untuk Kejuaraan Dunia,” ungkap Eng Hian dalam konferensi pers virtual, Kamis, 19 Agustus 2021.

Baca Juga: Desas-desus Soal Karir Greysia Polii Terjawab Sudah, Eng Hian Bocorkan Rencana Selanjutnya

“Semoga dikasih kesempatan, tidak ada cedera sehingga bisa melanjutkan prestasi selanjutnya di kejuaraan dunia,” tambah dia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x