Greysia Polii dan Apriyani Gratis Bayar Pajak PBB Seumur Hidup, Pemkab Tangerang Guyur Bonus Rp 76 Juta

- 19 Agustus 2021, 15:14 WIB
Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyalurkan hadiah Rp 76 juta pada Greysia dan Apriyani/dok. PemkabTangerang
Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyalurkan hadiah Rp 76 juta pada Greysia dan Apriyani/dok. PemkabTangerang /

 

 

SERANG NEWS – Sumbang medali emas Olimpiade Tokyo 2021 untuk ganda putri pertama bulutangkis Indonesia. Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dapat hadiah gratis bayar pajak bumi dan bangunan (PBB).

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dapat hadiah gratis bayar pajak bumi dan bangunan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang (PBB) seumur hidup.

"Kami membebaskan PBB rumah Greysia karena jasa dalam memberikan prestasi pada ajang Olimpiade Tokyo yang merupakan kebanggaan dan telah menaikkan imun bangsa ketika kondisi pandemi," tutur Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dilansir dari laman resmi Kabupaten Tangerang.

Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar juga memberikan hadiah uang tunai Rp 76 juta untuk pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"Kita bangga atas keberhasilan Greysia dan Apriani dan keduanya menjadi aset bangsa, di mana semangatnya harus ditularkan kepada generasi muda, pencapaian yang baik dikancah Internasional," ujar Bupati.

Baca Juga: Rival Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Atlet Bulutangkis Malaysia Chow Mei Kuan Resmi Pensiun

Meski Olimpiade Tokyo 2020 telah berakhir, namun semarak dan euforianya masih terasa hingga kini. Para peraih medali emas perak dan perunggu terus menjadi buah bibir di masyarakat.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Pemkab Tangerang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x