Profil Dheva Anrimusthi dan Deretan Medali Menuju Paralimpiade Tokyo 2020, Ikuti Jejak Taufik Hidayat

- 18 Agustus 2021, 05:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia Dheva Anrimusthi/Hafizh Briliansyah Prawiranegara saat menjalani pelatnas Asian Para Games 2018 di GOR B Sritex Solo, Rabu. (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)
Pasangan ganda putra Indonesia Dheva Anrimusthi/Hafizh Briliansyah Prawiranegara saat menjalani pelatnas Asian Para Games 2018 di GOR B Sritex Solo, Rabu. (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto) /

 

SERANG NEWS – Atlet nomor atas dunia Dheva Anrimusthi, dipastikan bertanding di Paralimpiade Tokyo, 2020.

Simak profil, karier, prestasi dan persiapan atlet bulutangkis Indonesia untuk bertanding di Paralimpiade Tokyo, 2020 besok.

Dheva Anrimusthi dijadwalkan bertanding di nomor tunggal putra SU5 bulutangkis di Paralimpiade Tokyo, 2020.

Tim bulutangkis Indonesia mengirim tujuh atlet yang diproyeksikan bisa menyumbang medali di turnamen penyandang disabilitas Paralimpiade Tokyo 2020.

Nama Dheva Anrimusthi mulai populer setelah dirinya mengikuti Asian Paragames 2018. Dalam momen itu, Dheva bermain sangat bagus sehingga dirinya menjadi penentu kemenangan tim Indonesia saat bertemu dengan wakil dari Malaysia.

Dheva Anrimusthi sendiri mulai bermain bulutangkis sejak kecil dengan bergabung di ke tim Chandra Wijaya International Badminton Center dan Sangkuriang Graha Sarana (SGS) PLN Bandung.

Baca Juga: Profil Leani Ratri Oktila dan Prestasi atlet bulutangkis Indonesia yang Bertanding di Paralimpiade Tokyo 2020

Klub tersebut diketahui ikut mencetak sejumlah nama besar seperti legenda bulutangkis Indonesia Taufik Hidayat dan Anthony Sinisuka Ginting.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x