Profil David Jacobs, Karier dan Prestasi Atlet Tenis Meja Indonesia yang Akan Bertanding di Paralimpiade Tokyo

- 16 Agustus 2021, 06:30 WIB
David Jacobs, Peraih Medali Paralympiade Pertama Bagi Indonesia di Cabor Tenis Meja Ini Profil dan Biodatanya
David Jacobs, Peraih Medali Paralympiade Pertama Bagi Indonesia di Cabor Tenis Meja Ini Profil dan Biodatanya /

SERANG NEWS – Tim Indonesia mengirim tiga altet tenis meja yang akan bertanding di paralimpiade Tokyo, 2020. Pesta olahraga dunia itu dijadwalkan akan berlangsung pada 24 Agustus sampai 5 September 2021.

Satu diantara ketiga atlet tenis meja yang tanding di paralimpiade Tokyo 2020 yakni Dian David Michael Jacobs atau lebih dikenal dengan David Jacobs.

Siapa Dian David Michael Jacobs?

David Jacobs adalah atlet tenis meja Indonesia kelahiran Ujung Pandang, 21 Juni 1977.

David Jacobs mulai bermain tenis meja saat usianya menginjak 10 tahun. Berkat dukungan orang tuanya, ia bisa bermain tenis meja hingga saat ini.

"Berlatih intensif dengan konsentrasi program Pelatnas NPC Indonesia untuk multievent Paralympic Tokyo, David Jacobs bertekad memberikan yang terbaik bagi Indonesia." Tulis pernyataan NPC Indonesia dalam akun Instagramnyam dilansir SerangNews.com.

David Jacobs akan kembali mewakili Indonesia bertanding di paralimpiade Tokyo 2020. Ini merupakan kali ketiganya tampil pada pesta olahraga terbesar di dunia untuk atlet disabilitas tersebut.

Baca Juga: 23 Atlet Indonesia Akan Berjuang di Paralimpiade Tokyo 2020, Ini Jadwalnya

David Jacobs kali pertama tampil dalam Paralimpiade London, Inggris 2012 di mana dia menjadi satu dari empat atlet yang mewakili Indonesia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x