Greysia-Apriyani dan Ginting Tiba di Indonesia, Begini Sambutan Spesial Juara Olimpiade Tokyo 2020

- 5 Agustus 2021, 13:52 WIB
Greysia Polii peraih emas bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 pada sambutan kepulangan di Tanah Air oleh Menpora Zainudin Amali.
Greysia Polii peraih emas bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 pada sambutan kepulangan di Tanah Air oleh Menpora Zainudin Amali. /Kemenpora.go.id/

SERANG NEWS –Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Anthony Sinisuka Ginting tiba di Indonesia, Rabu 4 Agustus 2021.

Peraih medali emas dan perunggu Olimpiade Tokyo 2020 tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten  pukul 23.45 WIB. Mereka menggunakan maskapai Japan Airlines dengan nomor penerbangan JL729.

Setelah turun dari pesawat, Greysia /Apriyani dan kawan-kawan harus melewati pintu Water Salute. Water Salute sendiri merupakan bentuk penghormatan, penghargaan dan ungkapan terima kasih.

Baca Juga: Tak hanya Bonus Uang Rp5 Miliar, Ini Bonus Greysia/Apriyani Usai Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020

Ketua Umum PP PBSI Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna memberikan sambutan.

“Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Tuhan Yang Mahakuasa yang dengan rahmat dan ridhonya membuat kita semua dalam keadaan sulit ini setidak-tidaknya memperoleh medali emas di ajang Olimpiade,” ujarnya saat penyambutan.

Menurut Agung Firman, dia percaya pada semua cabor tim Indonesia yang ikut serta dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020 sudah berusaha semaksimal mungkin agar meraih medali.

Baca Juga: Selain Korea Open 2021, Ini Daftar Kalender BWF Usai Olimpiade Tokyo: 3 Turnamen Bulutangkis di Indonesia

“Saya yakin dan percaya semua cabang olahraga sudah berupaya maksimal, mengerahkan segala daya dan upaya, segala sumber daya yang mereka miliki untuk memberikan hasil yang terbaik,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x