Jadwal Liga Champions Live SCTV: Laga Hidup Mati Menuju Babak Final, Man City vs PSG, Chelsea vs Real Madrid

- 4 Mei 2021, 04:15 WIB
Semifinal Liga Champions UEFA.
Semifinal Liga Champions UEFA. /Portal Jember/Nalendra Yogeswara

SERANG NEWS – Jangan lewatkan Jadwal Liga Champions live SCTV yang akan kembali menayangkan pertandingan semifinal Europa Champions League UCL pada Rabu-Kamis, 5-6 Mei 2021.

Empat tim terbaik yang tersisa di Liga Champions akan bertarung hidup dan mati untuk memastikan tiket ke babak Final UCL musim ini.

Empat tim yang akan bertarung hidup dan mati ini adalah, Manchester City vs Paris Saint-German atau PSG, dan Chelsea vs Real Madrid.

Laga semifinal le pertama sudah dilangsungkan pada Rabu-Kamis, 28-29 April 2021. Kedua tim sudah menunjukkan kelasnya sebagai empat tim yang memang layak menjadi yang terbaik di kawasan Benua Eropa.

Baca Juga: Chelsea dan Manchester City Gontok-gontokan Rebutan Romelu Lukaku

Di leg pertama, Manchester City yang berhadapan dengan PSG unggul lebih dahulu dengan skor 1-2. Sementara, Real Madrid vs Chelsea berakhir imbang dengan skor 1-1.

Manchester City unggul di Parc de Princes, kandang PSG dengan skor 1-2. Mulanya, tuan rumah unggul lebih dahulu lewat gol Marquinhos pada menit ke-15.

Akan tetapi, skuad anak asuh Pep Guardiola membalasnya di babak kedua dengan dua gol sekaligus. Gol itu dicetak De Bruyne pada menit ke 64 dan Mahrez pada menit ke-71.

Sedangkan, leg pertama Real Madrid vs Chelsea di Stadion Alfredo di Stefano berakhir imbang. The Blues unggul lebih dahulu lewat gol yang dicetak Pulisic pada menit ke-14. Tuan rumah baru membalas lewat gol Benzema pada menit ke-29.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x