Hasil Liga Champions: Comeback, Manchester City Kalahkan PSG di Parc de Princes

- 29 April 2021, 03:58 WIB
Pemain Manchester City rayakan kemenangan atas PSG di leg pertama semifinal Liga Champions.
Pemain Manchester City rayakan kemenangan atas PSG di leg pertama semifinal Liga Champions. /Twitter/@ManCity/

SERANG NEWS – Hasil Liga Champions leg pertama semifinal PSG vs Manchester City pada Kamis 29 April 2021, berakhir dengan skor 1-2

Bermain di Stadion Parc de Princes, Manchester City yang sempat tertinggal di babak pertama mampu comeback di babak kedua untuk kemenangan 1-2.

Kemenangan Manchester City atas PSG berkat gol yang ciptakan oleh De Bruyne dan Mahrez. Sedangkan gol tuan rumah dicetak oleh Marquinhos.

Baca Juga: Semifinal Liga Champions, PSG Unggul 1-0 atas Manchester City di Babak Pertama

Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions PSG vs Manchester City berlangsung cukup sengit. Kedua tim bermain dengan intensitas yang sangat tinggi.

PSG berhasil unggul saat laga memasuki menit ke-15. Berawal dari tendangan pojok, Marquinhos berhasil mengkonversi umpan Di Maria menjadi gol lewat headingnya.

Selang beberapa menit setelahnya, tim tamu merespon gol tersebut. Hanya saja, peluang milik Gundogan masih dapat diantisipasi oleh Navas dan hanya membuahkan tendangan penjuru.

Kendati jual beli serangan dilakukan PGS dan Manchester City, hingga jeda turun minum, kedudukan tak berubah untuk keunggulan PSG.

Baca Juga: Tayang Sinteron Ikatan Cinta dan Hafidz Indonesia di Jadwal Acara TV RCTI Kamis 29 April 2021

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x