Imbangi Real Madrid 1-1, Chelsea Menanti Tuah Pelatih Caretaker Untuk Tampil di Final Liga Champions

- 28 April 2021, 04:39 WIB
Imbangi Real Madrid 1-1, Chelsea Menanti Tuah Pelatih Caretaker Untuk Tampil di Final Liga Champions.
Imbangi Real Madrid 1-1, Chelsea Menanti Tuah Pelatih Caretaker Untuk Tampil di Final Liga Champions. /twitter.com/ChelseaFC/

SERANG NEWS- Chelsea berhasil menahan imbang Real Madrid 1-1 dalam laga leg 1 semifinal Liga Champions Eropa 2020/2021 pada Rabu 28 April 2021 dini hari WIB di Stadion Alfredo Di Stefano.

Gol bagi Chelsea diciptakan Cristian Pulisic di menit 13. Lolos dari kawalan pemain Madrid, Pulisic menembus sisi kanan pertahanan Madrid sebelum mengelabui Courtois dan dengan tenang menceploskan bola ke gawang Madrid.

Sementara, gol balasan tuan rumah berhasil diciptakan sang bomber mereka, Karim Benzema di menit 29.

Memanfaatkan kemelut di mulut gawang Chelsea, dengan tendangan voli di jarak dekat, Benzema berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga: PEI 2021 Hari Pertama: Tim China Mendominasi, BTR RA dan Geek Fam di Papan Tengah

Skor imbang 1-1 menjadi modal penting bagi Chelsea untuk memastikan satu tempat di laga final. Chelsea sendiri akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg 2 pada 6 Mei 2021 mendatang.

Mengalahkan Real Madrid di babak semifinal, tentu akan menjadi catatan tersendiri bagi Thomas Tuchel sebagai pelatih caretaker Chelsea ketiga yang berhasil membawa tim London Biru berlaga di final turnamen prestisius di benua Eropa tersebut.

Pertama kali Chelsea menembus laga final pada tahun 2007/2008, saat itu Avram Grant yang menjadi pelatih caretaker menggantikan Jose Mourinho berhasil membawa Chelsea tampil di laga final.

Baca Juga: Usai Tangkap Munarman, Densus 88 Lakukan Penggeledahan Rumah Habib Rizieq di Petamburan

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x