Real Madrid Menang dari Osasuna, Persaingan Juara Liga Spanyol Semakin Ketat

- 2 Mei 2021, 04:37 WIB
Pemain Real Madrid Nancho, Militao dan Casemiro merayakan gol ke gawang Osasuna dalam laga Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Minggu 2 Mei 2021.
Pemain Real Madrid Nancho, Militao dan Casemiro merayakan gol ke gawang Osasuna dalam laga Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Minggu 2 Mei 2021. /Twitter @realmadrid/

SERANG NEWS – Real Madrid berhasil menang dari Osasuna. Persaingan perebutan juara Liga Spanyol pun semakin ketat.

Real Madrid menang atas Osasuna dengan skor 2-0 dalam laga Liga Spanyol, yang berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano, Minggu 2 Mei 2021 dini hari.

Kemenangan ini, membuat Real Madrid mengumpulkan 74 poin. Los Blancos berada di posisi dua dengan selisih dua poin dari Atletico (76 poin) sebagai pemuncak klasemen Liga Spanyol.

Adapun peringkat tiga diduduki Barcelona (71 poin). Disusul Sevilla dengan raihan 70 poin untuk menempati posisi empat klasemen Liga Spanyol.

Baca Juga: Bertahan di Real Madrid, Sergio Ramos Rela Potong Gaji

Posisi empat besar yang jaraknya hanya beberapa poin saja, membuat persaingan juara Liga Spanyol semakin ketat. Terlebih, hanya menyisakan empat pertandingan untuk mengakhiri kompetisi musim 2020/2021.

Dalam laga melawan Osasuna, Real Madrid bermain cukup dominan. Skuad anak asuh Zinedine Zidane mencatatkan pengusaan bola hingga 66 persen berbanding 34 persen.

Los Blancos melakukan percobaan sebanyak 22 kali dengan enam sepakan yang mengarah ke gawang. Sedangkan, tim tamu hanya melakukan tiga kali ujicoba dengan dua yang mengenai sasaran.

Baca Juga: Sinopsis Vincenzo Episode 19, Jang Joon Woo Culik dan Tembak Hong Cha Young

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x