Cetak Satu Gol di Semifinal Liga Champions, Benzema Samai Rekor Legenda Real Madrid

- 28 April 2021, 12:00 WIB
Striker Real Madrid Karim Benzema dikawal pemain Chelsea
Striker Real Madrid Karim Benzema dikawal pemain Chelsea /Twitter.com/@realmadrid/

SERANG NEWS - Satu gol Karim Benzema ke gawang Chelsea pada leg 1 semifinal Liga Champions, Rabu 28 April 2021 dini hari WIB, berhasil menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan usai skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Gol itu pun menjadi spesial bagi seorang Karim Benzema. Pasalnya, ia sukses menyamai rekor gol sang legenda Real Madrid, Raul Gonzalez di ajang Liga Champions Eropa dengan torehan 71 gol.

Masih tampilnya Real Madrid di Liga Champions Eropa 2020/2021, ditambah masih aktifnya Benzema bermain, membuat dirinya memiliki kans besar untuk melampaui torehan gol tersebut.

Baca Juga: Nuzulul Qur'an Jatuh Hari Kamis 29 April 2021, Berikut Amalan yang Bisa Dilakukan

Benzema hanya butuh 129 pertandingan untuk bisa mencetak 71 gol. Sementara, Raul Gonzales harus melalui 142 pertandingan untuk bisa mencetak 71 gol.

Pemain asal Prancis itu berhasil masuk ke daftar 5 elite pencetak gol terbanyak di Liga Champions.

Terbanyak saat ini masih dipimpin oleh Cristiano Ronaldo (134 gol), kemudian menyusul Lionel Messi (120 gol), Robert Lewandownski (73 gol) dan Raul Gonzales (71 gol).

Baca Juga: Ulasan Love Story The Series Rabu 28 April 2021: Wilantara Minta Ken Pindah Rumah, Maudy Menolak

Selain torehan 71 golnya saat ini, Benzema pun telah mengoleksi 4 trofi Liga Champions bersama Real Madrid setelah tampil dalam 16 edisi Liga Champions secara beruntun.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x