Mbappe Akan Hengkang Jika PSG Gagal Juara Liga Champions, 5 Klub Ini Siap jadi Pelabuhannya

- 1 Mei 2021, 15:30 WIB
Kyilan Mbappe cetak hattrick dalam laga Barcelona vs PSG di Camp Nou.
Kyilan Mbappe cetak hattrick dalam laga Barcelona vs PSG di Camp Nou. /Twitter @PSGindonesia/

SERANG NEWS - Pemain Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe besar kemungkinannya akan hengkang jika PSG gagal menjuarai Liga Champions.

Hal itu diakui pelatih PSG Mauricio Pochettino. Pochettino tidak yakin Mbappe akan bertahan jika PSG gagal di Liga Champions.

Pada fase semifinal leg 1 melawan Manchester City, PSG kalah dikandang dengan skor 2-1. Sehingga, peluangnya semakin menipis. Sementara, kontrak Mbappe akan berakhir pada 2022.

Baca Juga: PEL Season 2 Tahun 2021 Hari 1 Minggu 1, TEC Puncaki Klasemen, Weibo Gaming di Posisi ke-7

"Ini pertanyaan untuk Kylian dan bukan untuk saya. Kami kalah dalam satu pertandingan tetapi masih ada leg kedua dan hal-hal aneh bisa terjadi di Liga Champions. Dia memiliki kontrak satu tahun lagi," kata Pochettino dikutip SerangNews dari Mirror pada Sabtu 1 Mei 2021.

"Saya mengatakannya sebelumnya tetapi klub dan saya melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa dia bertahan selama bertahun-tahun," ucapnya menjawab soal masa depan Kylian Mbappe.

"Klub sedang mengerjakannya dan Kylian Mbappe senang dengan kami. Kami memiliki satu bulan kompetisi tersisa untuk mencapai tujuan yang ditetapkan dan kami masih berlomba," tambahnya.

Baca Juga: Ronald Koeman Dilarang Dampingi Barcelona di 2 Pertandingan Penting, Koeman: Saya Tidak Mengatakan Hal Buruk

Jika Mbappe benar-benar akan hengkang dari PSG jika gagal di Liga Champions, 5 klub ini diprediksi siap menjadi pelabuhannya.

1. Liverpool

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x