Sedang Berlangsung Pertandingan Manchester United vs Roma, Link Streaming Gratis di SCTV Pukul 02.00 WIB

- 30 April 2021, 02:26 WIB
Jadwal Piala Europa: Manchester United vs AS Roma, Jumat, 30 April 2021, 02:00 Dini Hari Nanti
Jadwal Piala Europa: Manchester United vs AS Roma, Jumat, 30 April 2021, 02:00 Dini Hari Nanti /Tangkapan Layar Vidio.com/

SERANG NEWS -- Sedang berlangsung pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa 2020/2021 antara Manchester United vs Roma.

Pertandingan live streaming Manchester United vs Roma berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat 30 April 2021, pukul 02.00 WIB dini hari.

Manchester United menjamu Roma dalam laga leg pertama semifinal Liga Europa yang akan bertekad sebaik mungkin untuk bisa mendapatkan gelar perdana di musim ini.

Pertandingan ini akan menjadi sangat penting bagi Manchester United melihat persaingan gelar di Liga Inggris sudah tak mampu mereka raih.

Penampilan yang luar bisa dari Manchester United terlihat dari enam laga terakhir di semua kompetisi, besutan Ole Gunnar berhasil meraih lima kemenangan tanpa terkalahkan.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG LIVE SCTV, Akses live streaming Manchester United vs AS Roma Liga Europa

Manchester United berhasil lolos ke semifinal Liga Europa setelah menundukkan Granada dengan agregat 4-0. Dalam laga tersebut, Manchester United mendominasi dalam laga kandang dan tandangnya kontra Granada.

Selain itu, sebelumnya Manchester United terlebih dulu menyingkirkan perwakilan dari Serie A Liga Italia, AC Milan dengan kemenangan agregat 2-1.

Dengan hasil demikian, menjadikan Manchester United sebagai satu satunya tim yang belum pernah terkalahkan di perebutan gelar Liga Europa musim 2020/2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x