LINK LIVE STREAMING Barcelona vs Granda di Liga Spanyol Malam Ini, Peluang Catalans Kudeta Duo Madrid

- 29 April 2021, 23:35 WIB
Link live steaming Barcelona vs Granada.
Link live steaming Barcelona vs Granada. /Twitter/@FCBarcelona

SERANG NEWS – Link live streaming Bercelona vs Granada di laga lanjutan Liga Spanyol malam ini, Kamis 29 April 2021 atau Jumat dini hari.

Laga lanjuta Liga Spanyol ini akan dilangsungkan di Camp Nou. Laga melalui live streaming Bercelona vs Granada akan dimulai pukul 00.00 WIB. Link dapat diakses di akhir artikel.

Barcelona akan berusaha naik ke puncak di klasemen Liga Spanyol kali ini. Hal ini menyusul kekalahan yang diterima Atletico dan imbangnya Real Madrid.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs AS Roma, Setan Merah Miliki Kekuatan Penuh

La Blaugrana mempertahankan gelar mereka dengan kemenangan 2-1 atas Villarreal terakhir kali. Sementara dua kemenangan beruntun Granada berakhir tiba-tiba melawan Sevilla.

Kemenangan minggu ini dan gelar Liga Spoyol akan berpeluang besar menjadi milik Barcelona. Skuad anak asuh Ronald Koeman saat ini menduduki urutan ke tiga denga 71 poin, atau sama dengan milik Real Madrid di posisi ke dua.

Sedangkan Atletico masih menjadi pemuncakk klasemen dengan 73 poin. Artinya, jika Barcelona menang, maka mereka akan unggul satu poin dan mengkude duo Madrid di puncak klasemen sekaligus.

Baca Juga: Luxxy Ungkap Penyebab BTR Finish di Posisi ke-6 PEI 2021, Kurang Adaptasi?

Minggu lalu saat melawan Villarreal, Samuel Chukwueze sempat membuat Barceloan was-was dengan gol pembukanya. Tetapi dua balasan cepat dari Antoine Griezmann membuat mereka unggul sebelum jeda.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah