Link Live Streaming Manchester United vs AS Roma, Setan Merah Miliki Kekuatan Penuh

- 29 April 2021, 23:15 WIB
Manchester United vs AS Roma
Manchester United vs AS Roma /Tangkap layar/Instagram @europaleague

SERANG NEWS - Laga semifinal Liga Europa antara Manchester United vs AS Roma akan berlangsung Jumat 30 April 2021 pukul 02.00 dini hari.

Pada leg pertama, Manchester United vs AS Roma akan bertanding di Old Trafford, kandang Manchester United.

Pertandingan Manchester United vs AS Roma bisa disaksikan secara langsung di televisi atau melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: La Liga Spanyol: Link Live Streaming Barcelona vs Granada di beIN Sports, Kick Off 00.00 WIB

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa seluruh pemain setan merah siap diturunkan melawan tim dari Ibu Kota Italia.

"Mereka semua fit dan tersedia, kami tidak kehilangan siapa pun dari pertandingan terakhir, dan itu bagus," kata Ole dikutip dari laman Manchester United pada Kamis 29 April 2021.

Ole menuturkan, Marcus Rashford dan Eroc Bailly yang sebelumnya diragukan tampil pun sudah mulai berlatih kembali. Namun, Anthony Martial dan Phil Jones masih harus absen karena cedera.

Baca Juga: Weibo Gaming Keluar Sebagai Juara PEI 2021, BTR ke-6 dan Geek Fam ke-10

"Kami berharap kami dapat melanjutkan clean sheet, saya mungkin manajer paling beruntung di dunia sepak bola, kedua (kiper) memiliki lebih dari 20 pertandingan musim ini," ucapnya.

"Rekor clean sheet kami bagus dan baik Dean dan David ingin mengangkat trofi. Siapa pun yang kami turunkan mendapat dukungan dari rekan satu timnya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x