SEDANG BERLANGSUNG Live SCTV, Akses Link Live Streaming PSG vs Manchester City di Semifinal Liga Champions

- 29 April 2021, 00:46 WIB
Link live streaming semifinal Liga Champions PSG vs Manchester City pada Kamis, 29 April 2021 pukul 2.00 dini hari WIB.
Link live streaming semifinal Liga Champions PSG vs Manchester City pada Kamis, 29 April 2021 pukul 2.00 dini hari WIB. /Desain: Pikiran Rakyat Depok/Bintang Pamungkas.

SERANG NEWS -- Sedang berlangsung pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021 antara PSG vs Manchester City. Laga ini akan menjadi pertandingan penting bagi kedua pelatih.

Pertandingan PSG vs Manchester City telah berlangsung di Stadion Parc des Princes, Kamis 29 April 2021, pukul 02.00 WIB.

Tekad Manchester City untuk menciptakan final Liga Champions pertama kalinya masih menjadi tantangan besar lantaran harus melakoni permainan PSG.

Upaya menjadi yang terbaik masih menjadi target Pep Guardian dalam ajang Liga Champions musim 2020/2021.

Sebaliknya, PSG masih menjadi predator di Liga Champions dimana mereka berhasil menundukkan juara bertahan Bayern Munchen.

Baca Juga: Live Streaming Liga Champions SCTV PSG vs Manchester City, Berikut Link TV Online di Vidio.com 

Tekad kuad untuk mengulang final musim lalu menjadikan PSG percaya diri dengan ko si tim yang stabil. Kylian Mbappe dan Neymar menjadi kunci utama keberhasilan PSG.

Jelang pertandingan, pelatih Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa laga ini akan menjadi laga tersulit, melihat Manchester City merupakan salah satu tim terhebat di Eropa.

"Kedua belah pihak memiliki pemain yang luar biasa untuk mencoba mengontrol selama 90 menit. Ini akan sulit dan sangat kompetitif. Manchester City adalah salah satu tim terhebat di dunia, dengan pelatih terbaik dan tentu saja itu akan menjadi lebih keras dari pada melawan Bayern Munchen, tetapi kita akan lihat, kami tidak tahu. Yang paling penting adalah 180 menit untuk memutuskan siapa yang bisa mencapai final, kami harus menjadi tim yang lebih baik," ujar pelatih PSG, Mauricio Pochettino, dilansir dari situs resmi UEFA.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x