LIVE STREAMING SCTV Real Madrid vs Chelsea, Ini Link Liga Champions TV Online

- 28 April 2021, 01:45 WIB
Link live streaming Real Madrid vs Chelsea.
Link live streaming Real Madrid vs Chelsea. /pixabay.com/jorono

SERANG NEWS – Ini link live streaming Real Madrid vs Chelsea yang sedang tayang sekarang dalam laga semifinal Liga Champions.

Akses link live streaming Real Madrid vs Chelsea di TV Online dapat diakses sesuai dengan ketentuan dari pihak penyelanggara. Kick off 02.00 WIB.

Pelatih Real Madrid sebelum laga melawan Chelsea via link live streaming TV Online menyatakan kesiapannya dalam laga semifinal leg pertama Liga Champions.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Champions SCTV, Ini Link Live Streaming Real Madrid di Semifinal UCL, Rabu 28 April 2021

Zidane menyebut laga semifinal Liga Champions I ni akan menjadi laga yang sulit.

"Ini adalah satu laga semifinal dan akan menjadi laga yang sulit. Ini adalah pertandingan yang paling sulit dan menarik karena ini adalah laga yang berikut,” katanya jelang laga melawan Chelsea.

“Liga Champions sangatlah spesial dan kami akan memperlakukannya sebagai satu laga semifinal Champions. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan kami ingin memainkan satu pertandingan yang bagus dan bertarung,” sambung pelatih asal Prancis yang pernah membawa Real Madrid juara tiga beruntun ini.

Chelsea bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Mereka memiliki skuad kedalaman yang cukup komplit dari belakang hingga lini serang.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Semifinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea Streaming di SCTV Pukul 02.00 WIB

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah