Sedang Berlangsung Live SCTV Real Madrid vs Chelsea, Ini Link Live Streaming Gratis Liga Champions TV Online

- 28 April 2021, 01:15 WIB
Live streaming SCTV Real Madrid vs Chelsea.
Live streaming SCTV Real Madrid vs Chelsea. /Twiiter.com/@realmadrid

SERANG NEWS -  Sedang  berlangung live SCTV Real Madrid vs Chelsea di semifinal leg pertama Liga Champions malam ini.

Selain live SCTV, laga Real Madrid vs Chelsea dapat disaksikan melalui link live steraming gratis TV Onlive Vidio.com beIN Sport.

Pertandingan melalui live steraming SCTV dan Vidio.com Real Madrid cs Chelsea dimulai pukul 02.00 WIB. Pertandingan berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano.

Baca Juga: Live SCTV Real Madrid vs Chelsea Semifinal Liga Champions, Link Live Streaming, Prediksi Pemain dan Berita Tim

Real Madrid dalam laga menjamu Chelsea di babak semifinal ini memiliki skuad yang cukup baik. Kendati belum bisa diperkuat sang kapten Sergio Ramos, namun Eden Hazard sudah pulih dan bisa dimainkan.

Mantan pemain Chelsea itu telah berjuang keras dari cedera sejak pindah ke Bernabeu. Saat laga terakhir Real Madrid melawan Betis, pemain asal Belgia sudah dimainkan dari bangku cadangan.

Selain itu, Toni Kroos juga telah pulih dari cedera otot. Kehadirannya akan membentuk lini tengah bersama Casemiro dan Luka Modric.

Baca Juga: Balas Fadli Zon Soal Penangkapan Munarman oleh Densus 88, Ferdinand Hutahaean: Polisi Sudah Benar

Hanya saja, Federico Valverde masih menjani diisolasi setelah dinyatakan positif corona, Termasuk Zidane tidak akan diperkuat Sergio Ramos, Lucas Vazquez (lutut) dan Ferland Mendy.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah