Live Streaming SCTV Real Madrid vs Chelsea Semifinal Liga Champions, Reuni Hazard dan Courtois dengan Mantan

- 27 April 2021, 20:10 WIB
Eden Hazard siap membela Real Madrid vs Chelsea. Laga disiarkan live streaming SCTV Liga Champions.
Eden Hazard siap membela Real Madrid vs Chelsea. Laga disiarkan live streaming SCTV Liga Champions. /twitter.com/realmadriden/

SERANG NEWS - Laga semifinal leg pertama. Real Madrid vs Chelsea akan disiarkan secara live streaming SCTV Liga Champions malam dini hari nanti.

Laga semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea akan menjadi pembuktian dan reuni Eden Hazard dan Thibout Coutuis dengan mantan timnya, The Blues.

Pertandingan Real Madrid vs Chelsea dilangsungkan di Stadion Alfedo di Stefano, Rabu 28 April 2021. Kick off dimulai pukul 20.00 dan disiarkan melalui live streaming SCTV.

Baca Juga: Semifinal Liga Champions SCTV Real Madrid vs Chelsea, Zidane Pastikan Hazard dan Kroos Siap Bertanding

Kepastian Hazard tampil membela Real Madrid vs Chelsea setelah pihak klub mengonfirmasi kebugaran pemain asal Belgia ini.

Hazard juga telah dimainkan dari bangku cadangan saat Los Blancos melawan Betis. Namun pelatih Real Madrid Zinedine Zidane belum memastikan apakah Hazard akan masuk starter atau dari bangku candangan.

Terlebih, duet Asenso, Vinicius Jr dan Karim Benzema di laga melawan Liverpool cukup memberikan daya serang yang cukup meyakinkan dan berhasil membawa El Real kandaskam The Reds.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu 28 April 2021: Cancer, Leo, dan Virgo: Jangan Andalkan Orang Lain Lakukan Pekerjaanmu

Selain Hazard, laga ini juga akan akan menjadi reuni bagi Courtuis kepada mantan klub yang pernah dibelanya itu.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x