Live Streaming Liga Champions SCTV PSG vs Manchester City, Berikut Link TV Online di Vidio.com

- 28 April 2021, 22:34 WIB
Link live streaming PSG vs Manchester City.
Link live streaming PSG vs Manchester City. /Vidio.com/

SERANG NEWS – Saksikan live streaming Liga Champions SCTV PSG vs Manchester City di laga semifinal leg pertama, Kamis 29 April 2021.

Selain live SCTV, laga semifinal Liga Champions PSG vs Manchester City dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio.com. Kick off dimulai pukul 02.00 WIB.

Pada leg pertama ini, PSG akan berstatus sebagai tuan rumah atas Manchester City dalam laga yang berlangsung di Parc des Princes, Paris, Prancis.

Baca Juga: Link Live Streaming PSG vs Manchester City di Semifinal Liga Champions, Kick off 02.00 WIB

PSG dan Manchester City sama-sama sedang performa gemilang hingga dapat melaju ke babak semifinal Liga Champions musim ini.

PSG di babak perempat final berhasilkan mengandaskan juara bertahan Bayern Muenchen dengan agregat 3-3. Namun Kylan Mbappe berhak lolos dengan keunggulan gol tandang.

Sedangkan, Manchester City lolos ke semifinal setelah mengandaskan Dortmund dengan agregat 4-2 dari hasil dua kali menang dengan skor sama 2-1 baik di kandang dan tandang.

Keduanya akan bersaing menuju ke babak final Liga Champinos, sekaligus saling bunuh dalam perburuan juara Liga Champions yang sejauh ini belum pernah keduanya rasakan.

PSG tahun lalu berhasil melaju ke babak final. Hanya saja asanya menjadi juara harus kandas dari Bayern Muenchen dengan skor 1-0.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x