PSG Bertekad ke Final Liga Champions, Pochettino: Kami Hanya Perlu Menjadi yang Terbaik

- 28 April 2021, 19:50 WIB
Manager PSG Mauricio Pochettino.
Manager PSG Mauricio Pochettino. /Dok. en.psg.fr

SERANG NEWS - Pertandingan semifinal Liga Champions antara Paris Saint Germain atau PSG vs Manchester City akan berlangsung pada Kamis 29 April 2021 pukul 02.00 dini hari.

Laga antara PSG vs Manchester City akan berlangsung di Parc des Princes, Prancis.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino mengatakan, laga menghadapi Manchester City dipastikan akan menjadi laga yang sulit. Meskipun, mereka bertindak sebagai tuan rumah.

Baca Juga: LIVE STREAMING SCTV PSG vs Manchester City di Semifinal I Liga Champions

"Memainkan pertandingan pertama di kandang tidak banyak perbedaan bagi kami. Kami hanya tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Pochettino dikutip SerangNews dari laman psg.fr pada Rabu 28 April 2021.

"Bermain di kandang atau tandang tidaklah penting. Kami hanya perlu menjadi yang terbaik yang kami bisa, agar pantas bisa lolos ke final," katanya.

Menurutnya, Manchester City dibawah asuha Pep Guardiola menjadi tim yang sangat hebat. Bahkan, ia menyebut Pep sebagai pelatih terbaik yang ia kagumi.

Baca Juga: Hasil Lengkap dan Link Live Streaming PEI 2021 Hari Kedua

"Guardiola adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Saya sangat mengagumi apa yang telah dia capai sebagai pelatih dan sebagai pemain," ucapnya.

"Tidak akan mudah bagi siapa pun. City memiliki pemain luar biasa yang sulit dikendalikan selama 90 menit. Tetapi itu akan menjadi cerita yang sama bagi mereka. Mereka mengalami musim yang luar biasa, itu akan sulit, tetapi kami akan berusaha berada di level terbaik kami untuk menang," tambahnya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: PSG.fr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x