Sedangkan Berlangsung, Link Live Streaming Borussia Dortmund vs Manchester City di UEFA Champions

- 15 April 2021, 01:32 WIB
Borussia Dortmund menjamu Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions 2020/2021.
Borussia Dortmund menjamu Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions 2020/2021. /Instagram.com/@ManCity/

SERANG NEWS -- Sedang berlangsung laga pertandingan Borussia Dortmund vs Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, Kamis 15 April 2021. Upaya tuan rumah kembalikan defisit 2-1 dari Manchester City.

Hasil imbang tidak cukup bagi Dortmund untuk merebut tiket ke babak semifinal. Namun, Edin Terzic bertekad untuk kembalikan keadaan tersebut.

Dalam empat laga terakhir kedua tim, Dortmund meraih dua kemenangan dan sekali kekalahan atas Manchester City pada leg pertama pekan lalu.

"Keyakinan di sini hebat, tetapi itu saja tidak akan cukup. Kami telah menunjukkan bahwa kami dapat bertahan melawan tim-tim top. Ini akan menjadi tugas yang sangat sulit. Kami harus bekerja keras dan berani besok." kata Edin Terzic, dilansir dari situs resmi UEFA.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Champions SCTV Liverpool vs Real Madrid dan Link Live Streaming beIN Sport UCL

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Dortmund vs Manchester City di Vidio.com beIN Sport Liga Champions Laga Hidup Mati

Sementara itu, Josep Guardiola menegaskan bahwa timnya siap untuk meraih hasil bagus pada laga ini. kedatangan Manchester City tidak lain untuk merebut satu tiket ke semifinal Liga Champions musim 2020/2021.

"Tidak ada yang dijamin. Kami mendapatkan hasil yang bagus di pertandingan pertama kami. Kami ingin memaksakan permainan kami untuk memenangkan pertandingan. Kami mengambil langkah demi langkah. Kami ingin memenangkan pertandingan ini dan sekarang kami akan pergi ke Jerman dan mencoba untuk menang di sana. Kami tidak melihat jauh ke depan - selalu pertandingan berikutnya. " kata pelatih Manchester City Josep Guardiola.

Perlu diketahui, Gol yang dicetak oleh Reus pada menit ke-84 pada leg pertama menjadi titik akhiri perjalanan City tanpa kebobolan gol di Liga Champions musim ini.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x