SEDANG BERLANGSUNG Live SCTV: Ini Link Live Streaming Juventus vs Porto Menuju Perempat Final Liga Champions

- 10 Maret 2021, 02:30 WIB
Mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo kukuhkan diri sebagai top skor sementara Liga Italia.
Mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo kukuhkan diri sebagai top skor sementara Liga Italia. /Twitter @Cristiano/

SERANG NEWS –  Sedang berlangsung laga Juventus dan Portugal untuk memperebutkan tiket perempat final Liga Champions yang disiarkan secara live SCTV.

Selain live SCTV, Juventus vs Porto dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sport. Kick off laga hidup mati berebut tiket perempat final ini akan dimulai pukul 03.00 WIB. Akses live streaming di akhir artikel.

Juventus saat ini masih tertinggal satu gol setelah pada leg pertama kalah 2-1 di kandang Porto. Juventus hanya butuh satu gol dalam laga di Allianz Arena.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Champions SCTV Juventus vs Porto, Ini Link Live Streaming beIN Sport Rabu 10 Maret 2021

Bulan lalu di Porto, tim tuan rumah secara tak terduga memimpin dalam waktu hanya dua menit. Gol itu dicetak striker Iran Mehdi Taremi. Mereka kemudian unggul dua gol setelah jeda lewat gol Moussa Marega.

Juventus yang tertinggal dua gol baru merespon lewat gol Federico Chiesa jelang bubaran. Kendati kalah, satu gol itu cukup meringankan Juventus untuk leg kedua yang berlangsung di Allianz Arena.

Kemenangan 3-1 Juventus atas Lazio pada hari Sabtu kemarin, bisa menjadi modal bagus untuk kali ini. Apalagi, Juventus yang sudah 9 kali berturut-turut mendapat Scucetto Liga Italia sudah lama puasa gelar Liga Champions. Terakhir kali, mereka juara si kuping besar terjadi pada 1996.

Baca Juga: TERBATAS! Berikut Kode Redeem ML Terbaru 10 Maret 2021, Segera Klaim Skin Hero Gratis dari Moonton

Namun Porto yang leg pertama menang juga memiliki motivasi yang besar. Pasalnya kemenangan itu membuat mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan di Eropa menjadi enam kali.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x