Babak 16 Besar Liga Champions Live SCTV: Alatanta vs Real Madrid, Live Streaming beIN Sport dan Prediksi

- 24 Februari 2021, 19:26 WIB
Pemain Real Madrid Marco Asensio dan Lucas Vasquez.
Pemain Real Madrid Marco Asensio dan Lucas Vasquez. /Twitter @realmadrid/

SERANG NEWS – Babak 16 besar Liga Champions live SCTV Atalanta vs Real Madrid akan tersaji malam dini hari, Kamis 25 Februari 2021.

Selain live SCTV, laga liga Champions Atalanta vs Real Madrid juga dapat disaksikan melalui live streaming TV Online beIN Sport.

Kick off babak 16 besar Liga Champions Atalanta vs Real Madrid dimulai pukul 03.00 WIB. Link live streaming beIN Sport dan live SCTV dapat diakses di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Live SCTV: Atletico Madrid vs Chelsea dan Atalanta vs Real Madrid

Ya, pertarungan babak 16 besar Liga Champions Atalanta vs Real Madrid di Stadion Gewiss untuk pertandingan leg pertama paut dinanti.

Seperti diketahui, Atalanta di bawah asuhan Gian Piero Gasperini finis kedua di Grup D untuk memastikan tempat di babak sistem gugur. Sementara Real Madrid menjadi jawara Grup B dengan melewati awal turnamen yang kurang bagus.

Kendati lolos dengan predikat runner up, Real Madrid tak bisa meremehkan Alatanta. Musim lalu, wakil Italia ini berhasil tembus hingga perempat final sebelum kandas di tangan Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga: Jokowi Nekat ke Tengah Sawah saat Hujan, Andi Arief: Siapa Tanggung Jawab Kalau Gundala Tersambar Petir?

Atalanta juga tampul cukup mengesankan di Grup D. Mereka dengan mengejutkan berhasil kalahkan Liverpool di Anfield, juga melibas Ajax Amsterdam.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x