Prediksi Lazio vs Bayern Munchen, Ambisi Hentikan Dominasi Juara Bertahan

- 23 Februari 2021, 15:14 WIB
Prediksi Lazio vs Bayern Munchen: Preview, H2H, Perkiraan Susunan Pemain, dan Link Live Streaming
Prediksi Lazio vs Bayern Munchen: Preview, H2H, Perkiraan Susunan Pemain, dan Link Live Streaming /Aauf Gusfari/Sportaliga - Pixabay

SERANG NEWS- Laga berat akan dilakoni Lazio kala menjamu sang juara bertahan Bayern Munchen dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Olimpico pada Rabu 24 Februari 2021 dini hari WIB.

Pengalaman di ajang Eropa dan kualitas pemain yang mumpuni, membuat Bayern Munchen lebih difavoritkan pada laga kali ini.

Sementara catatan tak pernah kalah di kandang sepanjang tahun 2021, membuat Lazio bisa memberikan kejutan bagi anak asuh Hansi Flick.

Menang 1-0 atas Sampdoria akhir pekan lalu menjadi modal berharga bagi tim Elang Biru menjamu Bayern. Permainan cepat trio Immobile - Luis Alberto - Caicedo akan menjadi tumpuan bagi pelatih Simone Inzaghi untuk membalikan prediksi.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Selasa 23 Februari 2021, Dua Rahasia Terbongkar, Al Yakin Andin Bukan Pembunuh Roy

Sosok andalan Lazio akan bertumpu pada sang mesin gol Ciro Immobile. Selain torehan 4 gol di penyisihan grup, pengalamannya sempat bermain di Liga Jerman menjadi modal tambahan bagi Lazio meredam determinasi tinggi kubu Bayern.

Terlebih, Bayern sedang dalam kondisi tidak baik. Dalam dua pertandingan terakhir di liga, mereka harus dipaksa bermain imbang 3-3 oleh Arminia Bielefield dan dikalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 2-1.

Kendati demikian, Bayern Munchen merupakan tim yang paling ditakuti di ajang Eropa dalam satu tahun terakhir. Meski sejumlah pilar harus menepi lantaran cedera yang dialami namun Hansi Flick masih memiliki pemain-pemain yang berpotensi mengacak-acak barisan belakang Lazio.

Baca Juga: Prediksi Love Story The Series Selasa 23 Februari 2021, Wilantara Minta Maaf ke Argadana, Maudy Ucap Amin

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x