Babak 16 Besar Liga Champions: Ini Akses Link Live Streaming Lazio vs Bayern Muenchen di beIN Sport

- 23 Februari 2021, 18:38 WIB
Prediksi Lazio vs Bayern Munchen: Preview, H2H, Perkiraan Susunan Pemain, dan Link Live Streaming
Prediksi Lazio vs Bayern Munchen: Preview, H2H, Perkiraan Susunan Pemain, dan Link Live Streaming /Aauf Gusfari/Sportaliga - Pixabay

SERANG NEWS – Babak 16 Liga Champions Lazio vs Bayern Muenchen dapat dini hari nanti dapat disaksikan melalui akses live streaming beIN Sport.

Kick off pertandingan akan dimulai pada pukul 03.00 WIB Rabu 24 Februari 2021. Akses live streaming Lazio vs Bayer Muenchen beIN Sport untuk babak 16 Liga Champions dapat diakses di akhir artikel ini.

Lazio bakal menjalani pertandingan berat melawan juara bertahan Liga Champions Bayern Muenchen. Apalagi, raksasa Jerman ini menjadi salah satu tim yang belum pernah kalah dalam fase grup Liga Cahmpions.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Atletico Madrid vs Chelsea, Lazio vs Muenchen dan Cek Akses Live Streaming

Baca Juga: Prediksi Lazio vs Bayern Munchen, Ambisi Hentikan Dominasi Juara Bertahan

Namun Lazio juga tidak bisa dipandang sebelah mata oleh Bayer Muenchen. Lazio memiliki Manuel Lazzari yang kembali dalam susunan formali ala Simone Inzhagi.

Kehadirannya dalam skuad utama Lazio, diharapkan menjadi penopang Ciro Immobile dan Joaquin Correa di barisan depan untuk menggendor pertahanan Bayern Munich.

Lazzari yang diplot di sisi kanan itu diistirahatkan akhir pekan lalu karena ia diskors di kejuaraan. Pelatih diharapkan untuk mengkonfirmasi sisa pemain XI yang mengalahkan Sampdoria di Serie A akhir pekan lalu.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Live SCTV: Atletico Madrid vs Chelsea dan Atalanta vs Real Madrid

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x