Babak 16 Besar Liga Champions Lazio vs Bayern Munchen, Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

- 23 Februari 2021, 22:57 WIB
Lazio vs Bayern Munchen
Lazio vs Bayern Munchen /Tangkap layar/Instagram @fcbayern

SERANG NEWS - Babak 16 besar Liga Champions akan mempertemukan tim Italia Lazio vs Bayern Munchen di Stadion Olimpico pada Rabu 24 Februari pukul 03.00 dini hari.

Pertandingan antara Lazio vs Bayern Munchen bisa disaksikan melalui link live streaming pada tautan di akhir artikel ini.

Pertandingan dipastikan akan menarik untuk disaksikan, pasalnya kedua tim memiliki dua striker hebat yakni Ciro Immobile di Lazio dan Robert Lewandowski di Bayern Munchen.

Baca Juga: Ariel Noah Banjir Pujian Warganet Usai Jelaskan Manfaat Vaksin

Saat ini, Ciro Immobile sudah menyumbang 14 gol untuk lazio dan berada di urutan ketiga daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Italia.

Berkat sumbangsih golnya, Lazio saat ini berada pada posisi ke 6 klasemen sementara. Anak asuh Simeone Inzaghi hanya menderita satu kekalahan dari lima pertandingan terkahir.

Sementara tim tamu Bayern Munchen datang sebagai pemuncak klasemen Liga Jerman. Namun, Bayern menderita satu kekalahan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya.

Baca Juga: Belum Ada Aturan Turunan dari UU Pesantren, Wakil Ketua MPR: Pesantren Perlu Pemberdayaan!

Robert Lewandowski sendiri masih memimpin daftar top skor dengan torehan 26 gol.

Sehingga, melihat statistik tersebut, pertandingan Lazio vs Bayern Munchen pantas ditunggu. Siapa lebih tajam antara Ciro Immobile dan Robert Lewandowski nanti malam.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x