LIga Champions Live SCTV Malam Ini dan Akses Live Streaming Atletico Madrid vs Chelsea di beIN Sport

- 24 Februari 2021, 00:10 WIB
Pemain Atletico Madrid.
Pemain Atletico Madrid. /@atletienglish/

SERANG NEWS – Liga Champions Atletico Madrid vs Chelsea disiarkan secara live SCTV dan melalui akses live streaming TV Online beIN Sport.

Ya, babak 16 besar dini hari nanti akan disiarkan secara live SCTV untuk laga Atletico Madrid vs Chelsea. Namun laga yang akan dimulai pada pukul 03.00 WIB ini juga dapat melalui live streaming TV Online beIN Sport.

Akses live streaming Atletico Madrid vs Chelsea dalam laga babak 16 besar Liga Champions dapat diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: 16 Besar Liga Champions Live SCTV Atletico Madrid vs Chelsea, Ini Akses Live Streaming beIN Sport

Laga live SCTV Atletico Madrid vs Chelsea dipastikan akan menyuguhkan laga yang menarik dinanti. Pasalnya, Chelsea belum sekalipun kalah dalam pertandingan Liga Champions.

The Blues lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai pemucak klasemen Liga Grup E dengan dengan mengumpulkan 14 poin.

Hanya saja, kini Chelsea tidak dilatih lagi oleh Frank Lampard. Melainkan Thomas Tuchel yang tahun lalu berhasil membawa Paris Saint-Germain ke final Liga Champions sebelum akhirnya dikalahkan Bayern Muenchen.

Baca Juga: Babak 16 Besar Liga Champions Lazio vs Bayern Munchen, Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

Sedangkan Atletico Madrid yang pada fase grup berada di Grup A bersama juara bertahan hanya lolos dengan status runner up. Ini setelah pasukan Diego Simione ini hanya mengumpulkan sembilan poin.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x