SEDANG BERLANGSUNG beIN Sport: Ini Link Live Streaming Lazio vs Bayern Muenchen di Babak 16 Liga Champions

- 24 Februari 2021, 02:30 WIB
Big match babak 16 besar UCL Liga Champions antara Lazio vs Bayern Munchen akan dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma, pada Rabu, 24 Februari 2021, pukul 03.00 WIB.*
Big match babak 16 besar UCL Liga Champions antara Lazio vs Bayern Munchen akan dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma, pada Rabu, 24 Februari 2021, pukul 03.00 WIB.* //Vidio.com

SERANG NEWS – Sedang berlangsung melalui live streaming Lazio vs Bayern Muenchen di babak 16 besar Liga Champions.

Akses live streaming beIN Sport menyajian laga Lazio vs Bayern Muenchen yang dimulai pukul 03.00 WIB. Link akses live streaming dapat diakses di akhir artikel ini.

Melalui akses live streaming beIN Sport, pecinta sepakbola tanah air dapat menyaksikan serunya laga Lazio melawan juara bertahan Bayern Muenchen.

Baca Juga: LIga Champions Live SCTV Malam Ini dan Akses Live Streaming Atletico Madrid vs Chelsea di beIN Sport

Ya, Lazio akan menghadapi Bayern Muenchen di Stadion Olimpico Rabu 24 Februari 2021 dini hari untuk lag pertama babak 16 besar Liga Champions.

Lazio finis kedua di belakang Borussia Dortmund di Grup F untuk lolos ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya sejak 2000. Sementara juara bertahan Bayern Muenchen nyaman memuncaki Grup A.

Setelah awal yang lambat untuk musim ini, kemenangan 1-0 Lazio atas Sampdoria pada hari Sabtu memindahkan tim Simone Inzaghi ke empat besar Serie A.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 24 Februari 2021, Mama Sarah Temui Mateo, Al Difitnah Elsa 

Lazio layak mendapatkan kemenangan pada hari itu. Enam tembakan mengaraha ke gawang lawan dengan gol babak pertama mantan gelandang Liverpool Luis Alberto menjadi satu-satunya gol.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah