SEDANG BERLANGSUNG Live SCTV: Ini Link Live Streaming Atletico Madrid vs Chelsea di Liga Champions

- 24 Februari 2021, 02:30 WIB
Suasana Laga Atletico Madrid vs Chelsea di Ajang UCL 2017-18.
Suasana Laga Atletico Madrid vs Chelsea di Ajang UCL 2017-18. /UEFA/

SERANG NEWS – Sedang berlangsung live SCTV laga Atletico Madrid vs Chelsea di babak 16 Liga Champions.

Selain live SCTV, laga Atletico Madrid vs Chelsea di babak 16 besar Liga Champions dapat disaksikan melalui live streaming TV Onlibe beIN Sport.

Kick off pertandingan Atletico Madrid vs Chelsea di Liga Champions ini dimulai pukul 03.00 WIB. Link live streaming dapat diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Live SCTV: Atletico Madrid vs Chelsea dan Atalanta vs Real Madrid

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions Atletico Madrid vs Chelsea pada Rabu 24 Februari 2021 dini hari ini dilangsungkan di Stadion National Arena, Rumania. Ini karena otoritas Spanyol melarang penerbangan yang berasal dari Inggris selama pandemi Covid-19.

Atletico Madrid sedang memimpin puncak klasemen La Liga Spanyol. Namun jelang menghadapi Chelsea, anak asuh Diego Simeone meraih hasil hasil minor di liga domestic.

Luis Suarez cs kalah secara mengejutkan dari Levanten dengan skor 2-0. Bahkan, Luis Suarez sendiri belum mampu menunjukkan tajinya di ajang Liga Champions. Eks Barcelona itu belum satu pun mencetak gol bagi kubu Los Rojiblancos.

Baca Juga: LIga Champions Live SCTV Malam Ini dan Akses Live Streaming Atletico Madrid vs Chelsea di beIN Sport

Namun sepanjang 6 pertemuan kedua tim, Atletico Madrid berhasil memenangkan laga dua kali dan hanya satu kali kalah dengan sisanya berakhir seri.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x