Babak 16 Besar Liga Champions Tanpa MU, Lionel Messi Tidak Berkutik Kontra Ronaldo Cs, Mau Pensiun?

- 9 Desember 2020, 10:16 WIB
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai membawa Juventus menundukan Barcelona di Camp Nou pada Laga Liga Champions, Rabu 9 Desember 2020. Ronaldo mencetak dua gol untuk bawa Juventus menjadi juara Grup G Liga Champions.
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai membawa Juventus menundukan Barcelona di Camp Nou pada Laga Liga Champions, Rabu 9 Desember 2020. Ronaldo mencetak dua gol untuk bawa Juventus menjadi juara Grup G Liga Champions. /Twitter @juventusfcen/

 

SERANG NEWS – Tim raksasa asal Premier League, Manchester United harus tersingkir dari fase grup H Liga Champions usai kalah dari wakil Jerman, RB Leipzig.

Pertandingan Liga Champions machtday 6 berjalan cukup sengit dan membuat klasemen berubah cukup mengejutkan.

Bermain di di Red Bull Arena, sang tuan rumah sukses mencetak tiga gol di menit  2', 13' dan 69' melalui sepakan Angelino, Amadou Haidara dan Justin Kluivert.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Champions: Juventus Kalahkan Bercelona, Manchester United Tersingkir, PSG Ditunda

Baca Juga: Chelsea Juara Grup E, Didampingi Sevilla untuk Melaju Babak 16 Besar Liga Champions

Setelah itu, Manchester United baru bangkit dan mencetak dua gol melalui Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Dengan kekalahan ini, skuat Ole Gunnar Solskjaer itu hanya mampu finis di peringkat tiga Grup H dengan torehan sembilan poin, hasil dari tiga kali menang dan tiga kali kalah.

Sementara itu, RB Leipzig sendiri sukses bertengger di posisi satu dengan 12 poin. Mereka berhak lolos ke 16 besar bersama Paris Saint-Germain di posisi dua dengan 10 poin.

Di waktu yang bersamaan, Paris Saint-Germian (PSG) kontra Istanbul Basaksehir sempat tertunda saat laga baru berjalan 14 menit akibat tindakan rasisme asisten wasit kepada Asisten Pelatih Istanbul Basaksehir Pieero Webo. Bahkan wasit utama asal Belgia Ovidiu Hategan sempat memberi kartu merah untuk Webo.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah