Mensos Juliari Korupsi Dana Bansos Covid-19, Iwan Fals Sindir lewat Lagu Berjudul +Almari

- 9 Desember 2020, 09:00 WIB
Musisi Iwan Fals menciptakan lagu baru berjudul '+Alamari' untuk menyindir para pejabat yang korupsi.
Musisi Iwan Fals menciptakan lagu baru berjudul '+Alamari' untuk menyindir para pejabat yang korupsi. /Instagram @iwanfals

 

SERANG NEWS - Musisi Legendaris Indonesia Virgiawan Listanto atau biasa disapa Iwan Fals menyindir kasus korupsi Mensos Juliari Peter Batubara lewat lagu barunya.  

Iwan Fals yang geram akan tingkah para pejabat di Indonesia yang masih doyan korupsi terutama korupsi Bansos di saat rakyat lagi susah karena pandemi Covid-19 menciptakan lagu dengan judul +Almari. 

Lagu ini Iwan Ciptakan untuk mengkritik tindakan pidana korupsi yang dilakukan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara. 

Diketahui beberapa waktu lalu Juliari Peter Batubara ditetapkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka tindak pidana korupsi.

 Baca Juga: Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Ajak Ulama Bersinergi, Soal Apa ?  

Baca Juga: Ramalan Zodiak Karir Rabu 9 Desember 2020, Leo: Ungkapkan Pendapat Anda!

Mensos Juliari Batubara ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan empat orang lainnya atas dugaan penerimaan fee terkait bantuan sosial (bansos) untuk wilayah Jabodetabek tahun 2020.

Banyak pihak yang mengkritik keras pelanggaran hukum yang dilakukan Mensos. Dari mulai masyarakat, aktivis anti korupsi, tokoh masyarakat, pejabat, hingga selebriti. 

Lagu berjudul +Almari diunggah Iwan Fals di channel Youtubenya, Iwan Fals Official pada Sabtu 5 Desember 2020.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: PRFM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x