PSG Kalahkan Mancester United, Perebutan Tiket Lolos Babak 16 Besar Liga Champions Grup H Ketat

- 3 Desember 2020, 10:24 WIB
PSG menang 1-3 atas Manchester United di Machtday 5 Grup H Liga Champions.
PSG menang 1-3 atas Manchester United di Machtday 5 Grup H Liga Champions. /Twitter/@PSG_inside/


SERANG NEWS - Manchester United harus menunda tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Persaingan Grup H berjalan ketat setelah hasil machtday ke 5.

Pasalnya, MU yang hanya cukup hasil imbang melawan Paris Saint-Germain (PSG) justru meraih hasil minor. Setan Merah takluk dari juara Liga Prancis 1-3 pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Kamis 3 November 2020 dini hari waktu Indonesia.

Hasil itu membuat persaingan menuju babak 16 besar Liga Champions di Grub H bakal sengit. Dari empat tim, hanya Istanbul BB yang dipastikan gugur. Tiga tim lain, ditentukan hasil pertandingan ke 6 atau laga terakhir fase grup.

Baca Juga: Program TV Hari ini, 3 Desember 2020 di SCTV: Tayang FTV, Status Palsu Jadi Beneran Love You

Saat ini baik PSG yang berada di puncak klasemen, Manchester United di posisi kedua, dab RB Leipzig di posisi tiga, sama-sama mengantongi sembilan point.

Manchester United dan RB Leipzig harus saling tikam pada laga pekan depan, Rabu 9 Desember 2020 di Red Bull Arena. Sementara PSG diprediksi akan lebih mudah karena menghadapi Istanbul BB yg hanya menjadi laga hiburan.

Kekalagan MU semalam dimulai dari gol cepat Neymar saat laga berjalan enam menit. Gol ini berawal dari sepakan Mbappe yang diblok De Gea. Bola yang mendekat ke Neymar langsung disambar menjadi gol.

Skuad Ole Gunnar Solskjaer baru mulai memanas setelah laga berjalan 15 menit. Tuan rumah mulai bermain terbuka dan mengurung pertahanan PSG yang lebih mengandalkan serangan balik.

Baca Juga: Desa Girimukti Lebak Dilanda Banjir, BPBD Banten Evakuasi Warga

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x