Gagal Balas Dendam, Real Madrid Kembali Takluk Dari Shakhtar Donetsk 2-0

- 2 Desember 2020, 05:34 WIB
Shakhtar Donetsk berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-0.
Shakhtar Donetsk berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-0. /Instagram @ShakhtarDonetsk./

SERANG NEWS - Real Madrid gagal membalas kekalahan di leg pertama atas Shakhtar Donetsk setelah kembali takluk 2-0 di Stadion Olympiyski National, Rabu 2 Desember 2020 dini hari WIB.

Jalannya laga di babak pertama terkunci 0-0 setelah kedua tim tak mampu memanfaatkan peluang yang didapat. Apes bagi Shakhtar Donetsk, mereka harus kehilangan pemain inti mereka Junior Moraes yang cedera di menit 23 setelah dilanggar keras Varane.

Kehilangan Sergio Ramos di lini belakang Real Madrid seolah menjadi hal yang amat terasa. Hal itu pun mampu dimanfaatkan anak asuh Luis Castro yang berhasil unggul di menit 57.

Baca Juga: Menjamu Ajax, Kans Besar Liverpool Lolos 16 Besar UCL 

Baca Juga: Fakta Inter Milan di Fase Group B Liga Champions, Kalah dari Madrid, Jalani Laga Penentu Malam ini

Dentinho yang masuk menggantikan Moraes karena cedera menjadi aktor protagonis setelah mampu memanfaatkan miss komunikasi yang terjadi di lini belakang Real Madrid. Bola liar di depan gawang Real Madrid mampu di sontek Dentinho untuk menaklukan Courtois.

Determinasi tinggi Shakhtar Donetsk mampu membuat Los Blancos tak berdaya. Meski berhasil menguasai bola, namun tak banyak peluang yang berhasil dibuat ke gawang Shakhtar. Sebanyak 8 kali percobaan ke gawang Shakhtar tak satu pun yang berbuah gol.

Justru tuan rumah mampu menggandakan keunggulan. Masuk di 74, Manor Salomon mencatatkan namanya di papan skor pada menit 82. 

Baca Juga: Laga Hidup dan Mati, Inter Wajib Menang Kontra Borussia Monchengladnach untuk Lolos ke-16 Besar

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x