Dua Misi Real Madrid Saat Bertandang ke Markas Shaktar Donetsk

- 1 Desember 2020, 16:37 WIB
Pemain Real Madrid Luca Modric dikawal ketat pemain Villareal. Pertandingan Liga Spanyol Villareal vs Real Madrid berakhir 1-1.
Pemain Real Madrid Luca Modric dikawal ketat pemain Villareal. Pertandingan Liga Spanyol Villareal vs Real Madrid berakhir 1-1. /Twitter @realmadriden

SERANG NEWS - Real Madrid akan melakoni matchday kelima Grup B Liga Champiom Eropa dengan membawa dua misi saat melawat ke markas Shaktar Donetsk, Selasa 2 Desember 2020, pukul 00.55 WIB.

Lolos ke 16 besar Liga Champions tentu menjadi misi utama Los Blancos dalam menatap laga kontra Shaktar. Sementara, membalas kekalahan 2-3 di kandang saat leg-1 menjadi misi kedua Zinedine Zidane untuk memantik para pemain agar bisa menang.

Dengan raihan poin 7, Real Madrid cukup mendapatkan dua hasil seri untuk memastikan langkah untuk lolos dari fase grup. Tapi, sekali seri pun bisa mengantarkan Real Madrid lolos dengan catatan di pertandingan lain Monchengladbach bisa menang kontra Inter.

Sementara di kubu tuan rumah, kemenangan atas Real Madrid akan menjaga peluang mereka lolos fase knock-out tetap terbuka. Kemenangan akan membuat raihan poin Shaktar yang kini mengoleksi 4 poin akan menyamai poin Real Madrid dengan poin 7.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Live SCTV Malam ini, Shakhtar Donetsk vs Real Madrid dan Liverpool vs Ajax 

Baca Juga: Jaga Harapan Lolos 16 Besar, Inter Wajib Menang Kontra Monchengladbach

Pada leg-1, Shaktar mampu tampil mengejutkan dengan mengalahkan Real Madrid 2-3 di kandang mereka sendiri. Padahal saat itu Shaktar tampil dengan separuh pemain cadangan dikarenakan para pemain utama seperti Taison, Patrick hingga Konoplyanka mengalami cedera.

Kekalahan empat gol tanpa balas atas Monchengladbach pada pertandingan grup sebelumnya tentu jadi pelajaran besar bagi Castro menatap laga kontra Real Madrid. Sehingga penampilan berbeda dijanjikan akan ditampilkan pria asal Portugal berusia 59 tahun untuk kembali mempermalukan raksasa Spanyol tersebut.

"Kita tidak akan memberikan strategi yang sama seperti kita lakukan di Madrid, kita akan memiliki beberapa perubahan. Kami benar-benar berpikir kami memiliki kemampuan untuk mengalahkan Real Madrid," kata Manajer Shaktar Donetsk, Luis Castro dikutip dari laman uefa.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x