Menang Dramatis 2-3 Atas Monchengladbach, Peluang Inter Lolos 16 Besar Kembali Terbuka

- 2 Desember 2020, 06:10 WIB
Pemain Inter saat merayakan gol kemenangan yang dicetak lukaku.
Pemain Inter saat merayakan gol kemenangan yang dicetak lukaku. /Instagram @inter. /

SERANG NEWS - Inter Milan kembali membuka asa untuk lolos ke fase 16 besar setelah berhasil menang atas Borussia Monchengladbach dengan skor 2-3, Rabu 2 Desember 2020 dini hari WIB.

Inter yang datang ke Stadion Borussia-Park dengan beban wajib menang tampil menyerang di awal laga. Alhasil, Matteo Darmian membawa Inter unggul di menit 17. 

Memanfaatkan assist Gagliardini, tendangan keras menyusur tanah Darmian dari sisi kiri gawang Monchengladbach tak mampu dihalau sang penjaga gawang Yann Sommer. 1-0 Inter unggul.

Tersengat gol Inter, anak asuh Marco Rose pun langsung mengambil inisiatif serangan. Mereka mampu memegang kendali permainan, sehingga memaksa Inter lebih banyak menunggu di garis pertahanan dengan sesekali melakukan serangan balik.

Baca Juga: Gagal Balas Dendam, Real Madrid Kembali Takluk Dari Shakhtar Donetsk 2-0 

Baca Juga: Menjamu Ajax, Kans Besar Liverpool Lolos 16 Besar UCL

Akhirnya tepat di ujung babak pertama, Plea menyambut umpan silang Lazaro dari sisi kiri pertahanan Inter ke tiang jauh. 

Tanpa gangguan, sundulan kerasnya menjebol gawang Handanovic. Gol itu sekaligus menutup babak pertama. Skor 1-1 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Memasuki babak kedua, permainan berlangsung dengan tempo lambat hingga 10 menit pertama. Kedua tim terlihat mencari ritme permainan masing-masing.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x