Manchester United vs PSG, Solskjaer: Spesial Bagi Cavani sebagai Pencetak Gol Terbanyak untuk PSG

- 3 Desember 2020, 00:19 WIB
Sesi latihan para pemain jelang Manchester United vs PSG.
Sesi latihan para pemain jelang Manchester United vs PSG. /uefa.com

SERANG NEWS - Manchester United akan menjamu Paris Saint-German (PSG) pada Kamis 3 November 2020 dini hari waktu Indonesia di Old Trafford.

Manchester United yang saat ini menjadi pemuncak klasemen Grup H Liga Champions bersiap menyambut tamunya yang datang dari Prancis.

Kickoff Manchester United vs PSG akan dimulai pada pukul 03.00 WIB dan disiarakan secara live di SCTV. Selain itu, pertandingan dapat disaksikan secara live streaming yang akses link-nya dapat diakses di akhir artikel.

Setan Merah merasa lebih percaya diri karena pertandingan sebelumnya pada 21 Oktober lalu berhasil menang 1-2 di kandang PSG.

Baca Juga: Jelang Juventus vs Dynamo Kyiv, Lucescu Puji Skuad Andrea Pirlo sebagai Calon Juara Liga Champions

Terlebih beberapa pilar yang sebelumnya absen telah kembali bergabung untuk memperkuat skuat Manchester United vs PSG. 

Paul Pogba dan Anthony Martial kembali ke skuat Manchester United untuk pertandingan grup Liga Champions terakhir mereka dengan PSG di Old Trafford. Solskjaer juga telah memasukkan nama Paul Pogba dan Scott McTominay dalam skuad mereka.

Pogba telah absen dalam tiga kemenangan terakhir atas West Brom, Istanbul Basaksehir dan Southampton karena cedera pergelangan kaki. Sementara McTominay absen untuk kedua pertandingan pekan lalu.

Eric Bailly juga kembali untuk pertama kalinya sejak kemenangan 4-1 di Newcastle pada 17 Oktober. Juga Jesse Lingard yang mengantre untuk penampilan pertamanya di Liga Champions musim ini. Lingard, yang akan berusia 28 tahun akhir bulan ini, hanya bermain di Piala Carabao musim ini.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Manchester Evening News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x