Dalam Empat Jam, Bintang Film Harry Potter Hasilkan Satu Juta Pengikut di Instagram

- 18 November 2020, 16:19 WIB
Ilsustrasi Instagram
Ilsustrasi Instagram /Foto Pixabay/

SERANG NEWS - Rupert Grint yang merupakan pemeran dalam film Harry Potter berhasil memecahkan rekor Instagram Sir David Attenborough

Pasalnya Rupert telah berhasil setelah mencapai satu juta pengikut hanya dalam waktu empat jam dalam postingan di instagram.

Dirinya memposting foto dengan bayi perempuannya dan mendapatkan pengikut sebanyak satu juta hanya dalam waktu 43 menit lebih cepat daripada yang dilakukan Attenborough pada September 2020.

Baca Juga: Mobil Hilang Ditemukan Polisi, Pemilik Tak Kuasa Ungkap Rasa Haru dan Bahagia 

Pejabat Guinness World Records mengatakan bahwa dia adalah pemegang rekor baru. Dan menjuluki dirinya sendiri sebagai Grint on the Gram. unggahan pertama aktor itu adalah foto dirinya dengan sang bayi perempuannya.

"Aku di sini untuk memperkenalkan kalian semua pada Wednesday," kata Grint sambil menggendong sang bayi seperti dikutip Serang New dari Antara Rabu 18 November 2020.

Pemegang rekor satu juta pengikut sebelumnya di Instagram termasuk David Beckham, Paus Francis serta Duke dan Duchess of Sussex. Saat ini jumlah pengikut Grint telah mencapai 3,3 juta.

Baca Juga: BSU Pegawai Non-PNS Cair Akhir November, Cek Cara dan Syarat Mendapatkan Bantuan Rp 1,8 Juta

Wednesday G. Grint merupakan anak pertama dari Rupert Grint dan kekasihnya Georgia Groome, setelah sembilan tahun berpacaran.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah