Tepat di Momen Ulang Tahun, Sule Menikahi Nathalie di Bekasi Hari Ini

- 15 November 2020, 18:48 WIB
Sule dan Nathalie menikah
Sule dan Nathalie menikah /Tangkapan layar akun youtube Rans Entertainment/

SERANGNEWS.COM - Tepat di hari ulang tahunnya, Sule menikahi kekasihnya Nathalie Holscher di ruang terbuka kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat sore tadi Minggu 15 November 2020.

Kini pasangan selebritas Indonesia itu sudah sah menjadi pasangan suami istri (Pasutri). Turut hadir dalam pernikahan tersebut anak - anak Sule yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand.

Tidak hanya itu, bahkan anak - anak Sule yang membawa barang seserahan ayahnya untuk calon ibu baru mereka yaitu Nathalie Holscher.

Baca Juga: Sule dan Nathalie Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri, Begini Perasaan Andre Taulany

Diberitakan Serangnews.com sebelumnya. Sule dan Nathalie Holscher sah menjadi suami istri. Pernikahan sepasang selebritas Indonesia itu berlangsung di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Momen kebahagian itu turun dimerihakan dengan kehadiran beberapa selebritas Indonesia tertama seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Andre Taulany dan Nunung.

Istri dari Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina memuji penampilan Nathalie yang menurut dia cantik dan mengaku tak bisa berhenti tersenyum melihatnya.

Baca Juga: Update Corona di Indonesia per 15 November 2020, Total Kasus 467.113 pasien, Meninggal 15.211

Sementara, Andre yang merupakan sahabat dari Sule seolah merasakan dua macam perasaan saat itu yakni bahagia sekaligus terharu melihat momen bahagia teman satu profesinya itu.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x