Sule dan Nathalie Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri, Begini Perasaan Andre Taulany

- 15 November 2020, 18:13 WIB
Sule dan Nathalie menikah
Sule dan Nathalie menikah /Tangkapan layar akun youtube Rans Entertanment/

SERANGNEWS.COM - Sule dan Nathalie Holscher sah menjadi suami istri. Pernikahan sepasang selebritas Indonesia itu berlangsung di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Momen kebahagian itu turut dimeriahkan oleh kehadiran beberapa selebritas Indonesia seperti seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Andre Taulany dan Nunung.

Istri dari Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina memuji penampilan Nathalie yang menurut dia cantik dan mengaku tak bisa berhenti tersenyum melihatnya.

Baca Juga: Sanksi Denda Rp50 Juta Dibayar Cash, Menantu Habib Rizieq: Detailnya Tidak Perlu Dijelaskan

Sementara, Andre yang merupakan sahabat dari Sule seolah merasakan dua macam perasaan saat itu yakni bahagia sekaligus terharu melihat momen bahagia teman satu profesinya itu.

Walau begitu, Sule terdengar lancar mengucap ijab nikah termasuk menyebut mahar. Sule memberikan mahar berupa perhiasan emas seberat 75 gram, uang sebesar Rp200 juta dan seperangkat alat solat pada Nathalie.

"Alhamdulillah, sah," kata hadirin yang menyaksikan pengucapan ijab nikah, wali hakim yang mewakili ayahanda Nathalie, kakak Sule dan Adik Natahlie seperti dikutip Serangnews.com dari Antara Minggu 15 November 2020.

Baca Juga: Pakar Kesehatan Sebut Belum Aman Kumpul Keluarga dan Undang Tamu ke Rumah Kondisi Saat Ini

Diketahui, Sule dan Nathalie bertemu tahun 2012 dalam sebuah acara namun belum dekat. Setelah bertahun - tahun, beberapa bulan lalu mereka bertemu kembali dan saat itu Sule sudah menyandang status duda usai bercerai dengan Lina pada 2018.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x